Selasa, 07 Januari 2020

Program Kuliah Perbaikan

hai, nama saya enny mahasiswa polteka mangunwijaya, disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya mengikuti kuliah perbaikan. Saat ini saya sedang mengikuti semester pendek (PKP) di mata kuliah Aplikasi Komputer. Alasan saya mengikuti mata kuliah perbaikan ini adalah untuk mendapatkan nilai bagus dan tentunya sebagai syarat kelulusan di prodi saya. Pada waktu semester 1 nilai mata kuliah Aplikasi Komputer saya jelek dikarenakan pada waktu itu saya berhalangan hadir saat UAS dan saya tidak memfollow up pihak kampus, jadi dengan sangat terpaksa nilai saya jelek. Syarat kelulusan di prodi saya adalah nilai semua mata kuliah minimal B pada pelajaran Pendidikan Agama, Bahasa Indonesia, dan Kewarganegaraan dan berlaku juga di mata kuliah yang lain dan  praktikum. Mata kuliah Aplikasi Komputer diadakan pada saat saya semester 1 di Polteka Mangunwijaya prodi Analis Kesehatan, dengan dosen pengampu Bapak Priyo. Pada kesempatan semester pendek yang diberikan oleh pihak kampus, saya diizinkan untuk mengulang mata kuliah Aplikasi Komputer dengan bimbingan Bapak Priyo sebagai dosen dan saya berharap dengan saya mengikuti mata kuliah perbaikan di bidang Aplikasi Komputer ini saya mendapatkan nilai yang bagus agar bisa lulus tepat waktu :). Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar